Langsung ke konten utama

Begini Top up Diamond Mobile Legends Termurah


Begini Top up Mobile Legends Termurah

Haloo bos kuh, kembali lagi dengan saya admin ganteng wkwk admin kece hehe. Kali ini saya mau ngasih tau nih bro dimond mobile legend termurah. Untuk kalian hari gini kok nggak punya skin hehe, pakai skinnya kok masih gratisan hehe. Katannya gamers tapi kok pelit sih hehe, maaf jangan di masukin hati ya bercanda hehe.

Tapi kalian tenang aja karena saya mau bagiin web penjual diamonds murah bos kuh. Jadi cuman bayar sesuai dompet gitu hehe, tinggal kalian pilih aja diamonds yang sesuai uang kalian. Jadi enak gitu di fitur pembelian diamond ada banyak gitu nggak kayak di fitur pembelian diamonds pada moonton gitu sedikit fiturnya dan mahal - mahal juga hehe.

Anehnya penjual diamond di web itu murah - murah coy, sampai saya berfikir dimana web tersebut pesen diamondnya gitu untuk di jual lebih murah lagi dari moonton. Mungkin saja web tersebut belinya langsung ke pusatnya kali ya sehingga dapat bonus hehe. Kalau masalah hackers diamonds kayaknya nggak ada, soalnya moonton itu cerdas sekali hehe. Masalah bug aja bisa tau lo apalagi hacker diamond langsung ketangkep dia hehe. 

Soalnya saya pernah coba game the sims di sini juga ada fitur kayak diamond lah supaya member membelinnya. Tapi anehnya setelah saya searcing - searcing hehe ternyata di google juga ada game yang sama persis the sims tapi fitur diamondnya ulimited coy . Jadi game the sims ini berasil di hackers coy oleh seseorang yang saya tidak tau lah hehe. Nah bedanya di moonton adalah moonton sering abdet server baru sehingga game ini nggak bakal kena hackers oleh siapa pun mantap sekali moonton cerdas hehe.

Oke lanjut ke diamond mobile legends, untuk pembayaran diamond di web ini juga ada beberapa pembayaran lo sehingga memudahkan kita yang belum punya atm bank. Jadi lebih enak gitu kita bisa gunakan pulsa atau indomaret atau alfamart jadi enak lah hehe. Oke langsung aja di bawah ini adalah 2 web jualan diamonds ter aman dan terpercaya saya sendiri juga sering beli di situ hehe 100% aman.

Unipin Mobile Legends


Nah untuk web diamond mobile legend yang pernah saya beli adalah unipin di web ini udah terbukti aman karena di web ini mempunyai CS nya sehingga kita bisa menghubunginya. Nah silahkan kalian kunjungi web Unipin

Untuk cara mempesanya masukan id mobile legends sesuai scrinshot di atas, dan kalian tinggal pilih aja sesuai keinginan anda.

Metode pembayaran, kalian bisa memilih metode pembayaran di bawah ini.

Voucers
Pembayaran online
Transfer virtual Account
Potong pulsa
Indomaret atau alfamart payment point
Internet atau sms banking
Credit card

Nah itulah metode pembayarannya jadi enak kalau banyak menu pembayaran kayak gini ya hehe.

Cosdashop Mobile Legend


Nah untuk web jualan diamonds mobile legends ke 2 adalah cosdashop yang mempunyai kesamaan harga dengan unipin hehe.  Namun metode pembayaranya beda hehe menurut saya nih bisa jadi cosdashop bekerja sama dengan unipin soal harga hehe. Dengan keadaan 2 web ini ketika saya mau top up diamond di unipin terjadi error saat mau pemesanan. Akhirnya saya beli di cosdashop dan aman. Silahkan kunjungi web nya di sini Codashop.

Nah cara pemesanan sama seperti unipin ya kalian tinggal masukan id mobile legends seperti scrinshot cosdashop di atas ya. Terus kalian pilih sesuai diamond yang kalian mau beli.

Metode pembayaran codashop, bisa kalian liat di bawah ini.

Gopay
Ovo
Transfer virtual account atau atm bank
Telkomsel via pulsa
Indosat via pulsa
Three via pulsa
Xl dan axis via pulsa
Smartfren
Dana
Link aja 
Kredivo
Alfamart
Indomaret
Visa
Wallet
True money

Nah untuk pembayaran di codashop lebih komplit lagi ya hehe banyak banget hehe. Sampai - sampai males gue nulisnya hehe, oke cukup 2 web aja yang saya tau dan saya juga pernah beli di jamin aman.

Oke saya sebagai admin mengucapkan banyak terimakasih apabila ada salah kata mohon di maafkan sebesar - besarnya, terimakasih boskuh telah berkunjung.

Komentar