Langsung ke konten utama

Gear Gusion Paling Sakit Paling Parah Yang Pernah Saya Coba


Gear Gusion Paling Sakit Paling Parah Yang Pernah Saya Coba

Halo gaes saya mau bahas hero gusion, hero yang masih OP di hari ini. Scrinshots di atas adalah saya main rank dan kebetulan banget hero gusion tidak di bann. Saya pun langsung reg hero gusion tersebut, akhirnya gusion gue ngamuk nggak ada obatnya bro wkwk.

Saya tu herman dengan hero gusion eh heran maksudnya wkwk. Gusion itu hero gokil bro yang pernah saya coba, skill - skill nya begitu lincah gaes. Kendala saat saya main hero gusion adalah ketika saya main gusion dan tiba -   tiba tangan saya bekeringat dan susah mencet hpnya, eh malah curhat tentang hp kentang gue wkwk.

Hero gusion walaupun OP saya yakin, di luar sana masih banyak yang nub wkwk. Tapi tenang silahkan baca di sini sampai selesai di jamin ketika langsung di praktekin langsung bisa hehe. Oke berikut ini gear gusion dan spell battlenya.

Battle Spell Gusion




Untuk spell battle gusion yang lebih pantes adalah retribution, kelebihan retribution sebagai berikut ini. 

CD: 35.0 memberikan 540(+60 *level hero) true damage kepada creep atau minion terdekat (damage meningkat seiringnya level).

Nah jadi ketika level hero udah tinggi damage hero gusion juga akan semakin tinggi artinnya ketika damage gusion udah tinggi, gusion kita tidak ada obat bro wkwk.

Untuk spell battle retribution juga ada gear khususnya bro yaitu jungle, pilih gear jungle terserah yang kalian inginkan. Gear tersebut akan meningkatkan kelebihan retribution. Untuk cara memakai retribution adalah untuk memudahkan kita buff teman - teman jadi kita ngebuffnya akan cepat sekali, sehingga level kita juga akan cepat tinggi.

Gear Gusion Tersakit Terbaru 2020

Masing - masing gear berbeda gaes jadi kelebihan - kelebihan pun juga pasti berbeda. Gear ini juga berdamage tinggi bro, jadi sakitnya minta ampun wkwk.

Ketika gusion kita udah sakit maka tim kita akan memuji kita gusion pro wkwk, dan gusion kita akan menggendong tim kita sebagai pemenang. Oke berikut ini adalah gear tersakit dan terbaru di tahun ini.

1. Arcane Boots Mobile Legends



Oke gear arcane boots yaitu mempunyai kemampuan sebagai berikut ini:

+15 Magical PEN  atribut : +40 Movement SPD.

Jika di gunaka sepatu tersebut adalah untuk mengawetkan atau menghemat wkwk. Energi hero mage termasuk gusion bro, widih mantep juga ya kegunaanya wkwk.

2. Caramity Reaper Mobile Legends






Gear kedua untuk hero gusion adalah caramity reaper yaitu mempunyai kemampuan sebagai berikut ini:

+70 Magic Power
+100 Mana
+30 Mana Regen
+10% Cooldown Reduction 

Pasif unik camility: setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya memberikan true damage tambahan. Mantap banget pakai gear ini ada tambahan basic attack kepada hero tersebut.

3. Lightning Truncheon Damage Mobile legend



Gear ketiga untuk gusion yang cocok adalah lightning truncheon gear tersebut mempunyai kemampuan sebagai berikut:

+75 Magic Power
+300 Mana
+10% Coldown Reduction

Pasif unik resonate:
Setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul, memberikan 20- 1000 magic damage (berskala dengan max mana hero)

Ketika kita udah dapat build atau gear 3 tersebut gusion kita bener - bener udah sakit parah bro. Bahkan ketika level musuh kalah dengan level kita dan tim kita pun kompak maka savege atau maiac pun hal yang mudah untuk gusion kita wkwk.


4. Cocentrated Energy Mobile Legends



Gear keempat adalah cocentrated energy yang mempunyai kemampuan sebagai berikut ini:

+70 Magic Power
+700 HP

Antribut: +25% Magical Lifesteal 

Pasif unik recharge: kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%. 

Untuk gear ini ketika kita ngekill maka akan memulihkan HP dan pastinnya akan menambahkan lebih banyak damage untuk hero kita.


5. Fleeting Time Mobile Legends



Gear gusion ke lima ini adalah fleeting time yaitu mempunyai kemampuan sebagai berikut ini:

+70 Magic Power
+15 Coldown Reduction

Pasif unik timestream: 
Setelah mengeliminasi atau mendapatkan assist, cooldown skill ultimate hero akan segera berkurang sebanyak 30%.

Gear fleeting time ketika ultimate kita kena lawan maka lawan tersebut akan mendapatkan cooldown ultimate hero lawan akan berkurang.

6. Divine Glaive Mobile Legends



Gear gusion terakhir adalah divine glaive gear tersebut mempunyai kemampuan sebagai berikut ini:

+65 Magic Power

Atribut: +40% Magical PEN 
Pasif unik spellbreaker: ketika HP lebih tinggi dari 70% efek unik akan meningkat sebesar 30% . 

Nah itulah gear gusion tersakit bro paling parah yang pernah saya coba. Berikut ini adala sedikit tutorial skill gusion.

Skill 1 Gusion Mobile Legends



Skill satu gusion adalah melemparkan pisau ke arah musuh. Ketika terkena musuh skill satu gusion masih bisa di pencet lagi dan apabila kalian pencet maka gusion kita akan berlari ke musuh yang terkena pisau atau dagger tersebut.

Skill 2 Gusion Mobile Legends



Skill dua gusion adalah melemparkan banyak pisau atau dagger ke musuh. Arahkan skill dua ini di dekat musuh dan pencet lagi skill dua gusion untuk mengembalikan dagger yang di lempar tadi jadi semua skill gusion mempunyai 2 kali pencet masing - masing skill.

Ultimate Gusion Mobile Legends



Maaf banget ultimate gusion terlalu cepat sehingga tidak bisa saya scrinshotkan wkwk. Ultimate gusion adalah menghilang dan mengembalikan skill satu dan dua untuk bisa di gunakan lagi. Menurut saya mantep banget gusion ini mah hehe.

Skill Combo Gusion Mobile Legends


Nah gunakan skill combo gusion terhadap mage atau mm hero tersebut akan langsung mati walaupun hero gusion kalian masih level 4. Oke di bawah ini adalah panduan skill combo gusion.

Gunakan skill 1 gusion apabila terkena musuh lalu pencet lagi skill 1 gusion maka akan berlari ke musuh.

Setelah berlari ke musuh gunakan skill 2 di dekat musuh skill dua ini melemparkan banyak dagger atau pisau, lalu gunakan lagi skill 2 ini maka dagger yang di lempar akan kembali lagi dan mengenai musuhnya. 

Masing - masing skill gusion bisa di gunakan 2 kali ya. Masih combo skill 1 dan 2 itu pun musuh udah sekarat.

Untimate gusion ketika musuh udah sekarat dan musuh mau berlari gunakan ultimate gusion, arahkan di tekat musuh maka gusion kalian akan menghilang dan mendekati musuh lagi setelah kalian utimate maka skill 1 dan 2 gusion langsung bisa di gunakan lagi padahal tadi masih loading tetapi ketika kita ultimate maka akan bisa di gunakan lagi. Nah kalian tinggal serang lagi musuh yang sekarat seperti tadi dan udah pasti auto mati wkwk.

Oke terimakasih banyak atas kunjungan anda, saya sebagai admin Mekar Seven mengucapkan salam dan terikasih banyak.


Komentar