Langsung ke konten utama

Gear Harley Top Global Tersakit dan Terbaru Musuh Auto Nangis


Gear Harley Top Global Tersakit dan Terbaru Musuh Auto Nangis

Hallo bosku semua, kalian mau tau gear harley tersakit atau terkuat atau top global? kalau kalian datang kesini berarti kalian datang ke blog yang tepat wkwk. Kalian bingung nggak tau blog tapi sayangnya konten saya bahas tentang game mobile legend maaf ya wkwk. Udah lanjut ke topik aja sesuai judul, pasti kalian udah pada penasaran hehe.

Harley adalah hero mage yang bisa melumpuhkan lawan dengan mudah sekali mm musuh atau mage musuh fighter sekarat auto pada mati boss hehe. Main harley harus sabar bro jangan war sendiri jika level kita masih rendah. Main harley ketika level rendah harus combo dengan tim maka harley kita akan terliat seperti pemain pro player karna ya pasti kalau ngekill kena harley lah hehe.

Baca juga: Gear Gusion Paling Sakit Paling Parah Yang Pernah Saya Coba

Saya sendiri adalah user harley boss, karena hero harley mudah sekali gaes kalian baca disini udah pasti auto lancar hehe. Yang saya suka pada hero harley adalah dia bisa menghilang dan meninggalkan topi nya dan di situ harley juga masih bisa kembali ke topinya lagi, mantap nggak tu bro. Kalau kalian udah lancar kalian nggak bakal mati bro, ngeri banget anjir hehe. Saya tu juga heran dengan hero harley karena harley sekang udah tidak OP lagi tapi kenapa ya harley tetep masih sakit hehe. Oke di bawah ini adalah beberapa gear harley tersakit dan spell batte dan pastinnya pemain top global juga pake gear ini dan spell battlenya.

Battle Spell Harley Mobile Legend


Nah untuk spell battle harley yang paling pantes adalah retribution nah untuk spell battle ini sebenarnya udah saya jelaskan namun untuk kalian pendatang baru maka saya akan jelaskan lagi hehe. Retribution mempunyai kemaumpuan atau kekuatan untuk hero yang memakainya, kelebihan spell battle tersebut saya jelaskan di bawah ini.

Retribution
CD: 35.0
Memberikan 540(+60*level hero)
True damage kepada creep atau minion terdekat (damage meningkat seiring dengan level).

Nah untuk spell battle retribution tersebut berfungsi sebagai alat bantu kita untuk farming atau buff dengan spell battle tersebut kita akan lebih cepat mengambil buff tersebur, sehingga level kita akan lebih cepat tinggi dari pada musuh.

Arcane Boots Mobile Legends


Untuk gear pertama hero harley adalah sapatu bernama arcane boots yang berfungsi sebagai berikut:

Arcane Boots
+15 Magical PEN

Atribut: +40 Movement SPD

Nah sepatu tersebut pantas di pakai untuk hero mage ya bossku. Intinnya dari sepatu tersebut berfungsi untuk menghemat energi hero mage.

Lightning Truncheon Mobile Legends


Gear harley yang ke dua adalah lightning truncheon yang mempunyai kekuatan atau kemampuan sebagai berikut ini:

Lightning Truncheon
+75 Magic Power
+300  Mana
+10% Cooldown Reduction

Pasif unik resonate:
Setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 magic damage (bersekala dengan level).

Nah untuk mencapai build tersebut level harley kita udah level 7 atau 8 boss udah sakit itu mah hehe.

Concentrated Energy Mobile Legends


Gear harley yang ke tiga adalah concentrated energy yang mempunyai kekuatan atau kemampuan sebagai berikut ini:

Concentrated Energy
+70 Magic Power
+700 HP

Atribut: +25% magical lifesteal

Pasif unik recharge: 
Kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%.

Nah di sini damage kita akan lebih mudah untuk naik.

Clock of Destiny Mobile Legends


Untuk gear harley keempat yang paling pantes adalah clock of destiny yang mempunyai kemampuan sebagai berikut ini:

5 magic attack setiap 30 detik, maksimal hingga 10 kali.

Pasif unik reincharnate:
Jika waktu mencapai maksimal, maka hero akan mendapatkan extra 5% magic attack dan 300 mana.

Nah udah jelas di build atau gear ini adalah meningkatkan basic attack hero mage boss. Jadi hero mage kita basic attacknya akan semakin sakit lagi dari pada sebelumnya.

Divine Glaive Mobile Legends


Gear harley yang ke lima yang paling pantes adalah divine glaive yang mempunyai kekuatan atau kelebihan sebagai berikut ini:

Divine Glaive
+65 Magic Power

Atribut: +40% Magic PEN
Pasif unik spellbreaker:
Ketika HP lebih tinggi dari 70% efek unik akan meningkat 30%.

Nah di sini build harley udah bener - bener sakit nggak ada obat bro udah pasti auto pada mati musuhnya hehe.

Immortality Mobile Legends


Nah untuk gear harley yang terakhir adalah immortality yang mempunyai fungsi atau kemampuan sebagai berikut ini:

Immortality
+800 HP
+40 Phycal Defence

Pasif unik immortal:
Ressurect 2 detik setelah terkalahkan dan mendapatkan 15 HP dan shiel yang dapat menyerap 300 - 1000 damage (bersekala dengan level hero).

Nah build terakhir untuk harley adalah build tank ya karna build harley yang lainnya udah sakit abiss hehe.

Kegunaan build ini adalah ketika hero kita mati hero kita bisa hidup kembali dan mendapatkan shiel atau nyawa tambahan dari build tersebut 2 detik.

Nah di bawah ini saya akan menjelaskan sedikit skill - skill harley ya .

Skill 1 Harley Mobile Legends


Nah untuk skill 1 harley adalah melemparkan kartu. Hero harley ini adalah hero bertema pesulap kartu, jadi skill 1 nya melemparkan kartu ke arah musuh. Skill 1 harley ini sakit banget liat aja di screnshot diatas adalah antara combo skill 2 dan 1 harley.  Nah nyawa musuhnya masih setengah tapi skill 1 harley bisa langsung mati in musuh dalam 1 skill, mantap banget kan.

Skill 2 Harley Mobile Legends


Kalau skill 2 harley ini adalah menghilang dan meninggalkan topinya dan meningkatkan sprin sebesar 30% dalam waktu 2 detik. Untuk combo skill harley yang benar adalah skill 2 menghilang ke arah musuh  lalu gunakan ultimate harley ntar ultimate harley akan saya jelaskan di bawah. Setelah menggunakan skill 2 dan menghilang ke arah musuh langsung gunakan ultimate harley dan gunakan skill 1 maka musuh akan sekarat kalian pencet lagi skill 2 maka hero harley kalian akan kembali ke topi dan kita tinggal tunggu ultimate harley meledak dan udah pasti auto mati hehe.

Ultimate Harley Mobile Legends


Nah ultimate hero harley adalah mengeluarkan sebuah lingkaran ke pada badan musuh. Ultimate tersebut memberikan 200(+60 Magic Power). Jika musuh udah sekarat dan ultimate harley akan segera meledak dan musuh udah pasti bakalan mati.

Kemungkinan besar semua orang pasti bisa menggunakan hero pesulap kartu yang bernama harley. Karena hero harley tersebut sangatlah mudah di gunakan saya sendiri pentama pakai langsung di beri MVP hehe.

Oke sekian dulu boss, saya sebagai admin blog mengucapkan terimakasih banyak dan apabila ada salah kata mohon di maafkan. Matur suwun bossku udah mampir.

Komentar